Wednesday, 30 July 2014 - Buka setiap hari jam 08.00 s/d jam 17.00
Home » Tentang Kami

Grosir Gamis Muslimah  & Grosir busana muslim dengan harga Grosir Tanah abang Bergaransi.
Jadi anda tak perlu lagi jauh – jauh pergi ke tanah abang untuk mendapatkan harga murah plus kualitas bagus serta garansi cash back. Lebih Jelasnya :

  1. A : Apa sih Bisnis Bergaransi C om itu ?
    B  : rosir Gamis Muslimah– Busana muslim murah dengan selalu menghadirkan model baju gamis terbaru dengan harga Grosir Tanah Abang plus bergaransi cash back.
  2. A  : Kenapa di sebut dengan Grosir Tanah Abang ?
    B   : Maksudnya walaupun Radhiya tidak ada kios di tanah abang, namun kita bisa memberikan harga murah seperti   Grosir Tanah Abang.
  3. A  : Loh kok bisa Murah ?
    B  : Iya Alhamduillah karena Grosir Gamis Radhiya merupakan website resmi Produsen Radhiya Collection, jadi produk Radhiya langsung kami sendiri yang membuat& memproduksinya.
  4. A  : Sistem Keagenan nya bagaimana ?
    R   : Untuk awal kita baru membuka sistem keagenan bebas, maksudnya kita tidak menentukan target penjualan.
    Jadi dengan minimal 5 pcs boleh campur ( promo tdk berlaku – Klik Disini ! Promo paket sampel 5 pcs saja ) atau minimal 30 Pcs ( Klik disini untuk Promo agen bebas min 15 Pcs saja ) Untuk lengkapnya silakan klik disini — > Sistem Keagenan Grosir Gamis Radhiya.
  5. A  : Bisa Return ( tukar model tidak ) ?
    R   : Bisa, Return kita tidak membatasi quota yg direturn dan berkali kali sampai laku, yang penting jarak antar return max 3 bln, tukar model hanya bisa dengan merk yang sama & dengan jenis produk yang sama, setelah return terus mau return lagi gak masalah, bagi kami kepuasan pelanggan yang utama.
    Dihitung dari Tanggal di Nota sampai dengan Tgl Kirim/ barang sampai.
  6. A  : Masya sih bisa Garansi Cash Back ?
    R   : Ya jadi utk reseller bebas jika  anda merasa hasilnya kurang memuaskan, balikin saja barangnya kita ganti kembali uang anda 100% tanpa potongan apapun Selama kondisi barangnya masih baik.
    ( hang tag masih ada utuh, gamisnya tidak lusuk/ kotor, dsb )
  7. A  : Wah……. Radhiya Keren Ya… ?
    R  :   Alhamduillah  :  )
    Memang dari awal kita bertekad untuk mengajak Sahabat semua yang ingin berbisnis namun takut gagal serta modal terbatas.
  8. A  : Workshop Radhiya Dimana sih, saya pengen berkunjung langsung ?
    B  : Silahkan, Radhiya Collection beralamat di Perum Bumi Citra Lestari Jl Flaminggo XV Blok D64/23 Lemah abng Cikarang – Bekasi.

Gudang Bahan Radhiya

Stok Kain Katun Radhiya

di cari di bisnisbergaransi.com:

Tulis komentar Anda tentang Tentang Kami


Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
  • radhiya collection
    langsung aja ke perum bumi citra lestari jl flaminggo xv no 23 cikarang utk melihat lihat atau berbelanja lang »
  • ita puspita
    Siang sist, cara dapatin katalog nya bagaimana y????saya tertarik jadi agen Tempat tinggal saya di Cikarang »
  • radhiya collection
    klik aja bun link daftar agen http://bisnisbergaransi.com/daftar-agen »
  • evi khoiriah
    cabang di lampung dmn »
  • Admin
    blm ada bunda, kita baru buka di cikarang saja. bisa dikirm bunda lewat expedisi . fast respon bisa sms aja 08 »
* klik gambar produk

Pusat Souvenir


Hotline : 085-286-93-93-93 SMS Center : 085-777-523-524 BB Messenger : 74671C25 bisnisbergaransi@gmail.com